Movieholic Girl
Robot?!
Rabu, 22 Januari 2014 | 05.16 | 0 Loves

Oke.
Ini yang terjadi (?)
Waktu aku nge-post entri terakhir aku yang kemarin, Ade aku kebetulan baca, pas bagian aku lagi semanget-semangetnya ngetik tentang film Transformers yang ke-4. Dan tanpa ada pertanda apapun, Ade bilang ke aku gini:

"Aneh kalo cewek suka robot! Kenapa enggak suka barbie aja?"

JEDEER.
Rasanya JLEB banget, Kawan-kawan.
Aku yakin bukan aku satu-satunya cewek yang suka robot! Dan yang terpenting, AKU SUKA FILM TRANSFORMERS BUKAN BERARTI AKU SUKA ROBOT. AKU SUKA OPTIMUS PRIME & BUMBLEBEE BUKAN BERARTI AKU SUKA ROBOOOT!
Aku enggak pernah main mainan power rangers, apalagi robot mainan yang bisa bergerak waktu kita pencet. Oke, ngaku aja. Aku pernah main robot (waktu kecil). Dan itu bukan berarti di aduin sama robot lain sambil ngomong sendiri atau ngebuat suara kayak pistol. Aku ngelemparin robot ade aku keluar jendela atau makein tuh robot baju barbie.
Hehehe.
Yang terpenting, sekarang aku hanya suka film, oke.
The Hunger Games, Olympus Has Fallen, White House Down, Battleship, Real Steel, The Help ...
Oh iya ya. Kalian pasti udah tau film di atas, tapi mungkin kurang tau soal film The Help.

The Help, film yang tokoh utamanya di peranin oleh Emma Stone, pacar Andrew Garfield yang main di film The Amazing Spiderman. Di film itu, mereka berdua juga main bareng jadi sepasang kekasih sih.
Untuk yang ingin tahu tentang film The Help, click here. Enggak akan nyesel kok, waktu nontonnya. Tentang perbudakan di Jackson, Mississipi, A.S, yang bikin kesel n geregetan, tapi juga ada lelucon yang lucu juga.

Oke, kayaknya segitu aja, ya :D
Au revoir!

♥ Disclaimer ♥

Sekar. 15 y.o. Enchancer. Arianator. Movieholic. Love RnB & Rock music. That's all.

What I Say
That's the stupidest thing I've ever done!
♥ Stalk Here ♥



♥ Credits To ♥

Skin By Little Miss : //Suhaila Roslan
Edit by You : Sekar Vavirya