Movieholic Girl
My Social Media
Rabu, 15 Januari 2014 | 07.30 | 0 Loves

Ini udah malem dan aku seharusnya udah tidur. Tapi, belum ngantuk dan sempetin on dulu. Hehehe ._.v

Asalnya mau ngetik tentang aktris/film favorit, tapi kepanjangan dan males. Jadi, aku mau ngetik social media yang aku punya. Oke, kawan-kawan ini dia:

Twitter ---> Sweet
Tumbr ---> Child
Instagram ---> O' Mine

Sweet Child O'Mine. Hehehe. Aku sengaja ngebentuk jadi judul lagu. Tahu Sweet Child O' Mine lagunya siapa? Yang enggak tau berarti payah. Itu lagu rock yang paling aku suka! Oh iya selain Back in Black-nya AC-DC dong ._.v Aku juga suka Aerosmith, terutama lagunya yang What It Takes. Uoooh keren!!

Oke kenapa jadi ke musik rock? Ayo kembali ke social media.
Socmed aku dikit banget ya?-_- Menurut aku ga masalah sih. Sebenernya aku juga punya facebook tapi udah dilarang buka. Oke, menurut saja. Aku anak yang baik gitu loh (uek:P).

Udah deh. Lanjut Sabtu oke. Sabtu, aku bakalan abis-abisan ngomongin film! Uooohh!!

♥ Disclaimer ♥

Sekar. 15 y.o. Enchancer. Arianator. Movieholic. Love RnB & Rock music. That's all.

What I Say
That's the stupidest thing I've ever done!
♥ Stalk Here ♥



♥ Credits To ♥

Skin By Little Miss : //Suhaila Roslan
Edit by You : Sekar Vavirya