Movieholic Girl
Movies!
Sabtu, 18 Januari 2014 | 01.22 | 0 Loves
Alohaaa!
Hari ini habis pulang sekolah, aku sama temen-temen kelas 9 yang lain pemotretan untuk buklet. Nunggu seharian, soalnya giliran. Dan selama tiga hari ini aku stress. Tiga hari berturut-turut pemantapan! Bangun jam setengah lima tiap hari, udah di sekolah jam enam untuk latihan UN. Oke, semuanya demi Ujian Negara yang ngenentuin nasib aku gimana ke depannya. Harus dapet NEM bagus! Cita-cita jadi sutradara film ada di depan mata! Uoh!

Oke, lupakan tentang sekolah. Sekarang, beralih ke hal yang paling aku suka nomor 1: FILM! 
Film-film action tahun ini seru-seru! Harus nonton semuanya. Terutama film di bawah ini, nih! Cekidot :D

TRANFORMERS 4: Age of Extinction! 

Aku suka bangeeeeeeet sama film ini! Emang fiksi banget sih. Enggak mungkin alien di luar sana ternyata robot semodis dan sekeren Bumble Bee. Eh, bukan Bumble Bee. OPTIMUS PRIME! Keren banget bo'! Enggak tau mobil tipe apa, yang aku suka warnanya loh. Mobil biru metalik dengan api merah.Woww!! :D
Sebentar, aku belum tau nih Transformers yang keempat tentang apa dan musuhnya siapa. Kan, yang kesatu (Tranformers) musuhnya Megatron, yang kedua (Transformers: Revenge of Fallen) musuhnya Megatron sama Fallen. Yang ketiga (Tranformers: Dark of The Moon) musuhnya masih Megatron (akhirnya mati! Rasain tuh!) dan Sentinel Prime (Prime sebelum Optimus). Lawan terus, Optimus!
Dari tiga film yang sebelumnya, Dark of The Moon yang paling seru! Adegan waktu Sam, Carly sama tentara-tentaranya ngelompat keluar jendela dan serodotan di jendela kaca gedung yang miring. Rasanya waktu nonton adegan itu bawaannya kaki jadi gemeter sendiri. 

Oke, ke film selanjutnya, Kawan-kawan!

THE HUNGER GAMES: MOCKINGJAY PART 1

Oke, kata pertama waktu aku selesai nonton The Hunger Games: Catching Fire di bioskop, selain kata KEREN hanyalah kata "nyebelin". Ya, BAGIAN AKHIRNYA GA SERU BANGET & BIKIN PENASARAN SETENGAH MATI!! Peeta-nya gimana?! Tuh si Haymitch tuh sebenernya baik atau jahat?! Kenapa Peeta-nya di bawa ke Capitol, bukannya di pulangin?! 

Sebentar. Tarik nafas dulu. 
Fiuh.
Nah, yang bikin nyebelinnya, The Hunger Games: Mockingjay Part 1 itu baru muncul akhir tahun 2014! Enggak adil!! 

Fiuh. 
Oke, segini aja dulu deh, ya. Capek nih.
Nanti malem atau besok posting lagi. Kalau enggak tentang artis favorit, tentang temen-temen aku aja deh. 
Bye bye~


♥ Disclaimer ♥

Sekar. 15 y.o. Enchancer. Arianator. Movieholic. Love RnB & Rock music. That's all.

What I Say
That's the stupidest thing I've ever done!
♥ Stalk Here ♥



♥ Credits To ♥

Skin By Little Miss : //Suhaila Roslan
Edit by You : Sekar Vavirya